banner here

Download Benyamin Biang Kerok (2018) 720p Link Google Drive (821MB)

advertise here
Kali ini admin mau membagikan sebuah link Download Film Benyamin Biang Kerok (2018) 720p Link Google Drive (821MB) yang saat ini sedang booming dan banyak sekali di cari-cari oleh para pencari film gratisan di internet.

Menurut saya pribadi sih, film ini memang cukup bagus untuk sekelas film indonesia. Paling tidak, sudah memberikan rasa puas setelah menonton film ini. Ada beberapa adegan yang tergolong memoriable dan membuat film ini begitu berkesan

Sayang sekali jika kalian tidak menonton genre film indonesia yang satu ini. Untuk itu, silahkan bagi kalian untuk mengklik langsung beberapa pilihan server yang saya sediakan di bawah.

Server yang saya maksud tersebut antara lain Google Drive, KumpulBagi, ZippyShare, dan terkadang juga dari OpenLoad jika memang terpaksa membutuhkan link tersebut.

Informasi tambahan: Benyamin Biang Kerok (2018)

Di bawah ini beberapa informasi tentang film Benyamin Biang Kerok (2018) yang saat ini sedang kamu cari link downloadnya. Silahkan di baca dulu...

  • Judul : Film Benyamin Biang Kerok
  • Produser : Falcon Pictures
  • Sutradara : Hanung Bramantyo
  • Pemeran : Reza Rahadian dan teman - temanya
  • Tanggal Tayang : 22 Maret 2018
  • Genre : Comedy
  • Info : Google

Sudah dibaca?

Oke, lanjut ke trailernya, coba liat dulu...

Trailer film Benyamin Biang Kerok (2018)

Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018)

Film Benyamin Biang Kerok  ini adalah garapan ulang dari film jadul yang berjudul sama, yang telah sukses ditahun 1972-an yang lalu. Yang mana film ini dahulunya diperankan dengan baik oleh almarhum Benyamin Sueb.

Film Benyamin Biang Kerok  kabarnya ini akan disutradarai oleh sutradara film yang cukup terkenal dan sangat amazing, yaitu Hanung Bramantyo. Film yang di garap ulang agar lebih modern, dari salah satu film yang telah sukses duluan pada tahun 1972 silam oleh Nawi ismail.

Benyamin Biang Kerok Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures yang pasti sudah sering kalian dengar namanya di layar kaca televisi swasta yang sudah menjamur, dan diproduseri oleh Frederica. Film Benyamin Biang Kerok  ini direncanakan rilis pada tanggal 22 Maret 2018 (Indonesia).

Link Download Benyamin Biang Kerok (2018)

Silahkan langsung saja untuk Download Film Dilan 1990 (2018) 720p Link Google Drive (821MB) melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini. Jika ada link yang rusak atau error, segera beritahu admin melalui komentar.

720p (x264) - (800.0 MB)

1080p (x264) - (1.0 GB) Recomended!

 Subtitle — (62.0 KB)
GoogleDrive | Subscene

Ingat, segera beritahu admin jika ada link yang rusak / error...Sedangkan cara downloadnya ada disini: Cara Download di Film Drive

Mau pulsa 50.000 gratis? Klik!!!